08 September 2010

can you help me?

Ok, I need help!
My problem is I can't change my blog template with other template designs beside the design from blogger itself! When I download other template and upload it to blogger, blogger says that there is something wrong and blablabla -_-#. I want to change it because with I can't understand the html of my current template which is from blogger itself.. making me confuse in adding some widget with the copy-paste one. so please guys, comment to help me!


Ok, saya butuh bantuan!
Masalah saya adalah saya tidak bisa mengubah template blog saya dengan template desain yang lain di samping desain dari blogger itu sendiri! Ketika saya men-download template lain dan meng-upload ke blogger, blogger mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dan blablabla -_-#. Saya ingin mengubahnya karena aku tidak bisa mengerti html template dari template blog saya saat ini yang dari blogger itu sendiri ..membuat saya bingung dalam menambahkan beberapa widget dengan model copy-paste. jadi tolong guys, komentar untuk membantu saya!

2 comments:

Lynn said...

lulu kok lucu yaa post mu bilingual hehe
itu di convert to classic template dulu, cari aja tombolnya di bag setting :)

Luna said...

haha iya udahh
ternyata harus di unzip dulu bikin pusing aja
gw tdnya bingung bgt masa semua template yg download ga bisa diupload gt haha
ok2 thx ya cath
habis siapa tw ada bule nyasar :P